Sinopsis Film ‘ The Lego Batman Movie’

The lego batman movie memiliki premiernya di Dublin, film lego batman ini di produksi dalam 3d, real 3d. Film ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus untuk animasi, the lego batman movie ini …

The lego batman movie memiliki premiernya di Dublin, film lego batman ini di produksi dalam 3d, real 3d. Film ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus untuk animasi, the lego batman movie ini juga merupakan film komedi superhero animasi computer yang  pada tahun 2017 di produksi oleh warmer animation group dan disalurkan oleh warner bros picture. Disutradarai oleh chris mckay dalam debut penyutradaraannya, di dalam dimensi superhero dc dari multiverse lego batman terus melindungi ghotam city dan memerangi kejahatan. Selama misi terakhirnya untuk supaya joker berhenti dan penjahat super gotham lainnya dari menghancurkan kota, lego batman menyakiti perasaan lego joker untuk membalaskan dendam terakhir padanya. Setelah esok hari alter ego batman, bruce wayne, menghadiri gala musim dingin kota, yang merupakan pensiunan komisaris Gordon dan kenaikan putrinya yang bernama Barbara sebagai komisaris polisi kota yang baru, kemarahan Barbara untuk merestrukturisasi polisi agar berfungsi tanpa perlu lego batman, lego joker melabrak kemeriahan pesta dengan penjahat lainya, semuanya menyerah kecuali Harley quin, yang menghilang selama kebingungan.

Setelah Batman mengetahui kalau Joker sampai dengan keadaan tidak baik , Batman berencana untuk mencuri Superman’s phantom Zona proyektor, yaitu merupakan perangkat yang dapat digunakan untuk melawan siapa pun untuk zona phantom. Selain itun untuk merumahkan para penjahat berbahaya di lego multiverse. Dan Alfred ikut andil dalam menasehatinya untuk merawat Dick Grayson, yang tanpa disadarinya Bruce diadopsi sebagai putranya selama pertarungan tadi. Akhirnya Batman dan Robin berhasil memulihkan proyektor dari benteng kesendirian dan dapat menerobos masuk ke Arkham Asylum untuk mengirim Joker ke zona Phantom. Namun Barbara mengunci Batman dan Robin karena mencurigai bahwa Joker bermaksud untuk dikirim kesana.

Sementara itu Harley mencuri proyektor yang disita sebagi bukti, yang disinyalir merupakan bagian dari rencana Joker dan membebaskannya sehingga memungkinkan dia untuk kembali ke Gotham City dengan semua penjahat yang dia rekrut di Zona Phantom. Barbara menyadari bahwa kota kota membutuhkan Batman dan robin, sehingga batman dan robin dibebaskan dan bekerjasama dengan Alfred untuk menghentikan ancaman baru. Akhir dari film ini adalah Batman menghabiskan hidup baru dengan keluarga barunya.