7 Model Kalung Berlian Berkualitas yang Kekinian

Sebagian besar wanita suka mengenakan aksesoris, terutama kalung berlian. Pasalnya penggunaan kalung tersebut bisa membuat penampilan tidak terasa kosong. Apalagi jika menggunakan dress dengan kerah lebar, maka kalung berlian berkualitas merupakan aksesoris wajib. Berbagai macam …

Sebagian besar wanita suka mengenakan aksesoris, terutama kalung berlian. Pasalnya penggunaan kalung tersebut bisa membuat penampilan tidak terasa kosong. Apalagi jika menggunakan dress dengan kerah lebar, maka kalung berlian berkualitas merupakan aksesoris wajib. Berbagai macam model kalung bisa Anda temukan di pasaran. Berikut ini adalah 7 model kalung kekinian yang harus Anda koleksi:

Multi Layered Necklace

Model kalung pertama adalah multi layered necklace. Sesuai dengan namanya, model kalung satu ini tidak hanya terdiri dari satu layer saja, namun terdiri dari beberapa layer. Karena desain yang bertumpuk tersebut, kalung terlihat lebih trendy dan modern. Biasanya berlian diletakkan pada salah satu layer saja sehingga tidak terkesan berlebihan. Kalung ini cocok untuk Anda yang memiliki selera fashion semi elegant.

Solitaire Necklace

Solitaire necklace bisa dikatakan sebagai kalung berlian sejuta umat. Hampir semua pecinta perhiasan berlian pasti memiliki kalung satu ini. Solitaire necklace sendiri adalah kalung yang menggunakan satu butir berlian saja. Jadi tampilannya lebih simple dan minimalis. Selain itu, solitaire necklace juga termasuk kalung yang tak lekang oleh waktu, tetap terasa modis meskipun digunakan kapan saja.

Classic Diamond Necklace

Salah satu model kalung yang sedang trend saat ini adalah classic diamond necklace. Kalung satu ini tidak menggunakan liontin, jadi berliannya menyatu dengan rangka kalung. Tampilan tersebut malah membuat kalung terasa lebih mewah dan glamor. Salah satu model classic diamond necklace adalah model listring dengan berlian yang dibentuk seperti huruf V.

Cluster Setting Necklace

Cluster setting necklace mengacu pada cara menyusun berlian pada kalung. Dikatakan cluster setting apabila ada dua atau lebih berlian yang disusun menjadi bentuk baru. Kalung ini tampak manis dengan susunan berlian dari bentuk yang berbeda-beda. Cocok dipadukan dengan white gold, rose gold, ataupun gold. Anda bisa menggunakannya saat ke pesta atau acara penting lainnya.

Heart Shape Necklace

Seperti namanya, kalung ini memiliki liontin berbentuk hati. Liontin hati masih menjadi favorit banyak orang. Pasalnya lambang hati yang digunakan menggambarkan kasih sayang dan cinta. Apalagi tambahan butiran berlian membuat kalung semakin cantik. Kalung ini paling cocok dijadikan hadiah pada orang tersayang.

Initial Necklace

Initial necklace atau kalung inisial biasanya berupa kalung liontin. Jadi bagian rantai dan kalung terpisah. Sesuai dengan namanya, kalung inisial memiliki liontin huruf tertentu. Bisa inisial nama sendiri, nama orang tua, ataupun orang tersayang. Kalung inisial sekarang semakin populer. Pasalnya modelnya dibuat lebih unik menyesuaikan zaman. Ada juga kalung monogram yang bisa dipertimbangkan. Kalung monogram menggunakan beberapa inisial huruf yang digabung menjadi satu.

Halo Pendant

Model kalung berlian kekinian yang terakhir adalah halo pendant. Kalung dikatakan memiliki model halo pendant apabila berlian utamanya dikelilingi oleh berlian kecil. Biasanya berlian kecil tersebut berbentuk round cut. Karena konsepnya tersebut, berlian di kalung Anda akan tampak lebih besar. Selain berlian, halo pendant juga bisa menggunakan batu permata lainnya.

Itulah 7 model kalung berlian berkualitas yang bisa Anda jadikan pilihan. Sudah memutuskan untuk memilih model yang mana? The Palace menawarkan beragam kalung kekinian untuk Anda. Salah satunya yaitu kalung Kasmaran yang terinspirasi dari motif kawung. Modelnya minimalis namun banyak detail yang membuat kalung terlihat manis. Selain kalung Kasmaran, ada juga kalung koleksi Nusantara dengan desain mewah. Lihat semua koleksi yang ditawarkan The Palace di www.thepalacejeweler.com.